Monday, August 12, 2013

David Luiz Segera Ajukan Transfer Request


Bola.net - David Luiz disebut semakin dekat dengan kepindahan ke Barcelona FC. Laporan di Inggris menyebutkan bahwa bek Chelsea itu sudah menyiapkan langkah untuk memaksakan kepindahannya ke Camp Nou.

The Daily Mail menulis bahwa agen Luiz akan segera bertemu dengan para petinggi Chelsea. Pertemuan yang direncanakan terjadi pekan itu berisi agenda permintaan resmi Luiz untuk pergi dari Stamford Bridge.

Dengan kata lain, Luiz akan mengajukan transfer request. Belum jelas berapa nilai yang akan disepakati kedua pihak untuk melepas Luiz tetapi Chelsea sebelumnya sudah menolak tawaran 25 juta euro dari Barca.

Football Espana menulis bahwa Barca hanya mau membayar 35 juta euro untuk mendapatkan jasa Luiz. Sementara itu, kubu Chelsea tetap menegaskan bahwa sang pemain tak akan dilepas di bawah harga 50 juta euro.

Sebelumnya Luiz disebut sudah meminta izin kepada pemilik Chelsea Roman Abramovich untuk hengkang. Abramovich menolak memberi izin karena sudah menyerahkan semua urusan transfer kepada Jose Mourinho dan para petinggi klubnya.

0 comments:

Post a Comment