Monday, August 12, 2013

Dani Alves Dukung Barca Rebut David Luiz Dari Mourinho



FCBIPonorogo - Defender Barcelona FC, Dani Alves, mendukung langkah klubnya untuk merebut bek Chelsea, David Luiz dari cengkeraman manajer Jose Mourinho.

Dukungan tersebut dilontarkan Alves, menyusul keinginan Blaugrana untuk mendatangkan kompatriotnya di timnas Brasil itu ke Nou Camp. Barca memang diketahui sedang gencar memburu seorang defender, guna menggantikan peran Carles Puyol yang tak lagi muda.

Keinginan itu membuat Alves gembira, karena ia mengaku menginginkan yang terbaik bagi seluruh kawan baiknya. Namun untuk mendatangkan Luiz ke skuad Gerardo Martino jelas bukanlah hal yang mudah.

"Saya akan bahagia jika David Luiz datang ke Barcelona. Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk rekan baik saya dan menyarankan mereka untuk bergabung dengan Barca jika punya kesempatan. Ia bukan sekedar teman baik, namun juga punya kualitas hebat," ujar Alves.

Namun diakuinya jika mengeluarkan Luiz dari Stamford Bridge nyaris tidak mungkin dilakukan saat ini. Selain masih terikat kontrak hingga musim panas 2017 mendatang, keberadaan The Special One juga bisa menghambat hasrat tersebut.

"Masalahnya bukanlah apakah ia mau atau tidak datang kemari, namun anda juga harus melepaskannya dari Mourinho dan itu bukan perkara mudah. Membiarkan Luiz bergabung dengan Barca takkan menjadi opsi baginya dan karena itu akan membuat kami lebih kuat. Hal ini luar biasa sulit, dan hampir mustahil dilakukan," tandas Alves.

0 comments:

Post a Comment